Prestasi Membanggakan Stray Kids Melalui Lagu God's Menu

 

Sumber foto : youtube.com



Stray Kids kali ini dikabarkan kembali berhasil menoreh prestasi melalui lagu mereka yang bertajuk God's Menu yang mampu menembus 200 juta views di YouTube. Lagu ini sendiri telah dirilis sejak 17 Juni 2020 lalu bersamaan dengan perilisan full album pertama mereka yang bertajuk GO LIVE.


Stray Kids juga telah berhasil meraih berbagai pencapaian hebat melalui lagu album dan sekaligus lagu utama tersebut. Berikut ini merupakan sederet prestasi dari album GO LIVE dan lagu God's Menu milik Stray Kids. Yuk, kita simak bersama!


1. Album GO LIVE Puncaki Hanteo

Stray Kids juga berhasil untuk menduduki posisi teratas penjualan album minggu pertama versi Hanteo Chart. Full album pertama mereka ini berhasil untuk terjual dengan jumlah sebanyak 127.930 keping sejak pertama dirilis pada 17 Juni lalu.


Pencapaian boyband yang merupakan asuhan JYP Entertainment ini sukses untuk mengalahkan rekor mereka sendiri yang sebelumnya berhasil menjual album mereka yang bertajuk Cle: LEVANTER dengan jumlah sebanyak 83.345 keping.


2. Album dan Lagu di Posisi Teratas Chart Musik

Prestasi lainnya yaitu dengan album GO LIVE yang mampu menempati posisi puncak chart iTunes di 23 negara, seperti di Indonesia, Taiwan, Arab Saudi, Belanda, Norwegia, hingga Brasil. God's Menu juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di Soribada.


Ini adalah sebuah rekor terbaik yang pernah diraih oleh Stray Kids sejak awal mereka debut. Pencapaian ini juga adalah yang pertama kalinya bagi Stray Kids untuk menempati posisi No 1 di tangga lagu domestik.


3. MV Pertama yang Tembus 200 Juta Views

Boyband yang telah memulai debutnya sejak tahun 2017 ini, akhirnya memiliki video musik yang berhasil menembus 200 juta penonton, yaitu dengan judul God's Menu. Ini merupakan MV pertama milik Stray Kids yang mampu untuk mencapai jumlah penonton sebanyak itu.


Lagu God's Menu hanya perlu waktu selama 8 bulan 18 hari untuk mencapai jumlah 200 juta views. Para penggemar pun merasa antusias dengan prestasi yang diraih oleh idola mereka tersebut dan kemudian memberikan ucapan selamat melalui media sosial dengan memberi tagar #StrayKids_GodsMenu200M. Tagar tersebut pun kemudian menjadi trending topik di laman media sosial Twitter.


4. Lagu God's Menu Diubah ke Bahasa Indonesia

Lagu God's Menu pun juga sempat diubah ke dalam bahasa Indonesia untuk sebuah iklan di salah satu market place ternama di Indonesia. Stray Kids sendiri juga diketahui pernah menjadi brand ambassador resminya.


Lagu yang dinyanyikan oleh Bangchan dan anggota lainnya tersebut langsung menjadi viral di Indonesia. Berkat lagu tersebut, nama Stray Kids pun semakin dikenal khususnya di Indonesia.

Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya

Post a Comment

0 Comments