Song Kang Akan Beradu Akting Dengan Han So Hee Dalam I Know But

 

Sumber : Istimewa


Song Kang dan Han So Hee akhirnya mengkonfirmasi proyek terbaru mereka. Keduanya akan dipersatukan dalam drama Korea romantis berjudul I Know But.

Drama I Know But tersebut dibuat dari adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut mengisahkan tentang sosok Yoo Na Bi yang ingin merasakan berpacaran, tapi tak percaya cinta dan seorang pria bernama Park Jae Uhn yang gemar merayu.

Song Kang dipercaya untuk memerankan sosok Park Jae Uhn yang tak suka pacaran namun gemar merayu. Meskipun Park Jae Uhn adalah sosok yang menyenangkan dan gampang akrab dengan orang, ia sebenarnya tidak punya ketertarikan pada orang lain dan berjanji bahwa dirinya tidak akan pernah pacaran.

Park Jae Uhn merupakan sosok yang pintar dalam menyembunyikan emosinya. Namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok Yoo Na Bih.


Sementara Han So Hee didapuk akan memerankan Yoo Na Bi yang tak percaya cinta tapi ingin merasakan pacaran. Setelah mengalami kenangan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya dengan takdir dan berjanji tak akan pernah jatuh cinta lagi.


"Aku sangat bersemangat dan sudah tidak sabar lagi untuk membintangi I Know But. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang lain melalui sosok Park Jae Uhn," ujar Song Kang.


"Aku senang bisa memerankan karakter di webtoon yang sedang aku suka. Aku sangat gugup dan sedikit merasa terbebani, tapi aku juga sudah tidak sabar lagi syuting karena aku bekerja dengan orang-orang yang sangat luar biasa," ungkap Han So Hee.


Rencananya drama  I Know But ini akan ditayangkan di JTBC setelah drama Undercover tamat. Kim Ga Ram didapuk sebagai sutradara dan naskahnya akan ditulis oleh Jung Won.


Jika tak ada halangan, I Know But dijadwalkan akan tayang pada Juni 2021.

Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya



Post a Comment

0 Comments