Mabuk Berat, Pria ini Nyasar di Hutan Selama Empat Hari

 

ilustrasi: yudibatang.com


Sgp Tangkas - Sejumlah orang kerap minum terlalu banyak bir dan alkohol dan berakhir mabuk. Beberapa tertidur di kereta, atau bahkan jatuh di pinggir jalan.


Tetapi bagi pensiunan Franciscus Johannes van Rossum kesalahan itu jadi malapetaka baginya. Lelaki berusia 78 tahun itu mengunjungi bar lokal di provinsi Phetchaburi, Thailand, untuk minum bir pada 31 Agustus dan akhirnya meminum lima botol Chang.


Dia kemudian pergi dengan sepeda motornya – dan menghilang. Istri Thailand-nya Rachot Chanwijit, khawatir setelah suaminya tidak kembali ke rumah. Demikian seperti dilansir dari Metro UK.  Jadi dia pergi ke pub dan memintanya untuk diberitahu bahwa dia pergi. Pensiunan ekspat, dari Utrecht di Belanda, kemudian menelelepon pada jam dua pagi berikutnya. Ia mengatakan bahwa dia tersesat di hutan Khong Ta Bang saat badai.


Rachot memanggil pihak berwenang dan regu pencari dikirim untuk menemukan Fransiskus yang malang.


Akhirnya penduduk setempat menemukannya di dekatnya setelah melihat sepeda motornya Jumat lalu sekitar pukul 11 malam. Mereka mengatakan dia tidur di genangan air setelah hujan badai lebat dan dia digigit nyamuk.


"Saya pikir saya akan mati. Baterai ponsel saya habis, sepeda motor saya kehabisan bensin dan hujan. Tidak ada yang bisa dimakan. Saya sangat lega ketika saya mendengar orang-orang lokal. Mereka menyelamatkan hidup saya. Saya sangat senang bisa aman dan melihat istri saya lagi," kata dia.


Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya | Sgp Tangkas

Post a Comment

0 Comments