Akhirnya tertangkap juga pelaku yg memutuliasi RHW menjadi 12 potong di apartemen kalibata city adalah seorang wanita bernama Laeli dan pasangan kumpul kebonya Djumadil yang pincang kakinya dikarenakan polisi melakukan tindakan secara tegas dan terukur setelah yg bersangkutan mencoba melarikan diri sewaktu ditangkap.

Perkenalan RHW dan Laeli dimulai dari aplikasi Tinder dan akhirnya berpindah ke aplikasi WhatsApp setelah mereka melakukan percakapan yang intens. Pertemuan pun akhirnya terlaksana setelah Laeli menyatakan ingin meminjam duit sebesar 2juta kepada RHW.

Setelah RHW dan Laeli tiba di apartemen kalibata city dan melakukan pembicaraan sebentar yang dilanjutkan dengan hubungan badan lantas tersangka Djumadil yang sebelumnya telah bersembunyi dikamar mandi keluar dan melakukan penyerangan terhadap RHW. Awalnya sejoli ini hanya ingin memeras RHW dengan alasan Laeli adalah istrinya namun karena diliat mereka RHW ini dari penampilan kelihatan dari keluarga yang berada maka pikiran menguasai harta benda RHW dengan cara menghabisi RHW muncul seketika.

Setelah Djumadil memukul kepala RHW dan menusuk nya 7 kali hingga tidak bernyawa. Djumadil melakukan mutilasi RHW menjadi 12 bagian guna gampang dimasukkan ke koper supaya bisa dibawa ke rumah kontrakan mereka untuk di kubur dibelakang halaman rumah kontrakan mereka.