Presenter Angela Lee akhirnya dipersunting oleh suami tajir yang berprofesi sebagai pengusaha rental mobil mewah. Perempuan berusia 33 tahun ini mengumumkan kabar pernikahannya yang digelar dengan tamu undangan terbatas pada tgl 20 Oktober 2020. Angela nampak anggun dengan gaun pernikahannya dan sang suami yang bernama Alexander dengan jas hitam dan kemeja putihnya.


Angela dengan status janda mempunyai seorang anak dari pernikahan sebelumnya dan Alexander juga status duda. Mereka nampak bahagia di hari pernikahannya dan raut wajah bahagia nampak terpancar dari wajah Angela. Sebelumnya Angela Lee sempat heboh karena kasus hutang yang menimpanya sebesar Rp. 25 miliar ditambah dengan kasus penipuan dan pencucian uang bersama dengan suami terdahulunya David Hardian.


Adalah Santoso tandyo yang melaporkan Angela atas tuduhan penipuan dan pencucian uang dimana Angela divonis 10 bulan penjara. Setelah keluar penjara, Anak Angela hampir tidak mengenali dirinya yang membuat Angela amat sangat terpukul atas kejadian ini. Namun sekarang ini raut bahagia terpancar di wajah cantik Angela setelah menikah dengan Alexande. Selamat buat Angela semoga bahagia di kehidupan barunya.