Sekarang nama Mike Tyson menjadi sangat fenomenal menyusul banyak aksi gilanya di ring tinju. Memulai debut di tahun 1985, pria gempal asal Amerika Serikat itu disebut sebagai seorang petinju mengerikan setelah menjadi juara termuda di kelas berat. Pada Saat itu usianya baru menginjak 20 tahun. 

Karirnya pun meroket bahkan Tyson sampai mampu merebut 3 gelar, IBF, WBA dan WBC. Akan tetapi di tengah kecemerlangan karirnya tersebut, Tyson terbuai. 

Pria yang akrab disebut si Leher Beton itu perlahan jatuh karena pengaruh seks yang tak terkontrol. Banyak media yang memberitakan cerita kontroversial yang mengarah kepada Tyson, seperti soal kasus pemerkosaan kepada kontestan ajang kecantikan Miss Black USA, Desiree Washington hingga kasus meniduri lebih dari selusin wanita dalam semalam. 

Ada sebuah rumor nyeleneh soal pengawal pribadinya yang ternyata mengemban tugas dosa ketika si bos menunjukkan gelagat seksnya kambuh. 

Saat itu Mike Tyson bertemu dengan seorang supermodel asal Inggris bernama Aisley Horgan-Wallace. Dimana telah dilansir Daily Mail, keduanya pernah ketahuan kencan di sebuah klub di London bernama Chinawhite.

Mereka berdua telah diikuti oleh pengawal seram Mike Tyson. Lalu mereka kemudian berhenti di sebuah  restoran, yang awalnya mereka berbincang romantis layaknya pasangan yang telah dimabuk asmara.

Namun si Leher beton mulai menunjukkan sifat maniak seksnya. Tidak peduli sedang berada di tempat umum, Tyson meminta pengawalnya untuk menutupi kelakuan tidak senonohnya kepada Aisley.

Seorang Saksi mata kelakuan Mike Tyson mengatakan, dia melihat Tyson menggerayangi tubuh kekasihnya itu dengan ditutupi dua pengawal seramnya itu.

"Mike Tyson punya dua pengawal yang menutupi meja dan Tyson mulai menggerayangi tubuh Aisley. Dia mencium Aisley di kuping, leher dan mulut," ujar saksi mata tersebut.

"Mereka berada disana sampai pukul 3 pagi, menghabiskan malam dengan minuman," lanjut dia.