Menyukai Sesama Jenis, Cara Delevingne Sempat Ingin Bunuh Diri

 

Sumber : Istimewa


Super model Cara Delevingne dikenal sebagai sosok wanita yang sangat tegar dan kuat, tapi siapa yang menyangka jika ternyata ia pernah ingin melakukan bunuh diri.

Wanita berusia 28 tahun tersebut menceritakan jika dirinya pernah berpikiran untuk bunuh diri setelah mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

Apalagi ketika dirinya masih muda, Cara Delevingne merupakan seorang yang homophobic atau benci dengan hal yang berkaitan dengan penyuka sesama jenis. Dirinya merasa jijik dengan hal tersebut hingga akhirnya ia mulai mencintai dirinya sendiri.

Cara yang pernah berkencan dengan Ashley Benson dan St Vincent itu merasa jika dirinya sangat depresi karena kesulitan dan tak bisa menerima jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.


Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam acara podcast bersama aktris Gwyneth Paltrow yang berjudul Goop.

"Aku besar di rumah yang memiliki pemikiran konservatif. Aku tak kenal dengan seseorang gay," ujarnya.

"Aku tak tahu jika hal tersebut merupakan hal yang nyata dan sejujurnya aku berpikir jika diriku tak terlalu memperhatikan itu saat tumbuh dewasa. Aku tak memiliki pengetahuan apa-apa tentang penyuka sesama jenis," tambahnya.

Bahkan dirinya sempat mengeluh pada Tuhan saat menyadari bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

"Ide soal menyukai sesama jenis, diriku sangat merasa jijik dengan hal tersebut. Aku pun mengatakan,'Oh, Tuhan aku tak akan pernah melakukannya, itu benar-benar menjijikan,'" ungkap Cara.

Penolakan mengenai orientasi seksual tersebut membuat dirinya semakin depresi hingga berpikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku pun sangat merasakan depresi dan berpikiran untuk bunuh diri karena sangat malu dengan hidupku. Namun sejujurnya itu adalah bagian di mana aku menerima dan mulai mencintai diriku sendiri," tutur Cara Delevingne.

Cara Delevingne pun mendeskripsikan bahwa dirinya kini sebagai seorang panseksual yang mencintai orang yang tak dibatasi dengan pilihan seksual oleh hubungan biologis dan juga jenis kelamin.

Cara Delevingne kini berkencan dengan pria dan wanita. Selain itu Cara Delevingne juga mengaku jika orientasi seksualnya selalu berganti-ganti. Hal itu yang mempengaruhi karirnya di dunia modelling.

"Aku cinta menjadi seorang wanita dan berdandan juga melakukan hal semacamnya, namun aku juga bisa menjadi layaknya seorang pria yang kasar dan sempoyongan," pungkasnya.

Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya

Post a Comment

0 Comments