Sumber : Istimewa


Setelah isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan akhirnya sepakat untuk berpisah  ikhlas digugat cerai sang istri, Ririe Fairuz.

Proses sidang perceraian sudah bergulir dua kali di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dalam dua kali proses persidangan yang telah bergulir, Ayus Sabyan tidak terlihat menghadiri sidang tersebut dan tidak memberikan keterangan yang jelas.

Meskipun begitu, sang istri Ririe Fairuz tidak merasa disepelekan. Sebab, perpisahan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja kok," aku Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe Fairuz bahkan sampai sekarang masih menjalin komunikasi yang baik dengan Ayus Sabyan. Hal itu untuk membicarakan kondisi anak-anak mereka.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak," kata Ririe Fairuz.

Saat ditanya kembali mengenai isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz enggan untuk membicarakannya. Ririe Fairuz mengatakan, semuanya sudah pernah dijelaskannya secara gamblang, jauh-jauh hari.

"Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya sudah jelas," kata Ririe Fairuz.

Ketika disinggung mengenai kabar pernikahan siri Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz mengaku tak mengetahuinya.

"Nggak tahu saya. sudah ya," jawab Ririe Fairuz.

Di samping itu Ririe Fairuz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya. Tak lupa ia juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya saat ini.

"Saya mau terima kasih, buat teman-teman semua yang sudah mensupport saya, sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya," tutup Ririe Fairuz.

Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya