Marco Asensio Sedang Tajam

 

SGP Tangkas - Pemain Real Madrid yang saat ini sedang On Fire setelah berhasil sembuh dari cedera yang selama ini. Sumber foto: idntimes.com


Marco Asensio yang saat ini lagi on fire di beberapa pekan terakhir. Ketajamannya untuk mencetak gol sudah mulai terlihat, bisa jadi senjata baru akan buat lini depan dari Real Madrid.


Marco Asensio yang sejatinya sedang berjuang keras. Musim lalu, Marco Asensio yang berjuang dengan keras untuk pulih dari cedera yang dialaminya ia mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Bahkan, sang pemain asli asal Spanyol itu harus absen hingga 11 bulan lamanya.


Musim ini, Asensio akan segera kembali. Eden Hazard yang kerap mengalami cedera, jadi sebuah 'berkah' tersendiri buat Asensio untuk masuk ke dalam jajaran skuad utama Real Madrid.


Namun apa daya, Asensio yang masih membutuhkan waktu. Pemain yang saat ini telah berusia 25 tahun itu masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya yang terbilang masih seret gol dan jumlah assist.


Dilansir dari Marca, Marco Asensio saat ini sudah kembali menemukan ketajamannya di lini depan. Tiga gol sudah dicetaknya dalam tiga pertandingan terakhir, satu saat di ajang Liga Champions dan dua gol di Liga Spanyol.


"Saya sangat senang kepadanya, sebab penting bagi seorang pemain untuk bisa mencetak gol," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.


"Dia membantu tim juga karena dia adalah pemain yang sangat hebat. Saya juga tidak pernah meragukan apa yang telah dilakukan oleh Marco Asensio selam ini," lanjutnya.


Marco Asensio sendiri saat ini sudah lebih percaya diri di atas lapangan. Asensio juga masih terus bekerja keras untuk bisa mencetak gol dan membawa Real Madrid terus menang dan meraih banyak gelar.


"Inilah adalah hasil kerja keras saya selama ini. Ketika kesempatan itu datang, maka saya harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tegas Asensio di situs klub.


"Saya juga merasa lebih baik dan akan terus bekerja keras demi saya dan tim ini. Kami masih punya kans untuk mendapatkan gelar juara dan saya mau terus memberikan yang terbaik dari diri saya," tegasnya.


Real Madrid masih punya kans juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Di Liga Spanyol, mereka juga tidak tertinggal jauh, hanya berselisih tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi puncak.


Di Liga Champions, pada hari Rabu (7/4) dini hari WIB nanti Los Blancos bakal menjamu Liverpool di babak perempat final leg pertama.

Situs Bolatangkas Online | Agen Bolatangkas Online | Judi Bolatangkas Terpercaya



Post a Comment

0 Comments