Timnas Indonesia U-19 melakukan serangkaian TC di Kroasia pada bulan September dalam rangkaian tujuh partai uji coba. Pada tgl 28 September 2020 menjadi uji coba terakhir Garuda Muda melawan Dinamo Zagreb yang mana U-19 menang tipis dengan skor 1-0.

Setelah uji coba berakhir di Kroasia, Dubes RI mengadakan jamuan makan dengan timnas U-19 beserta official berikut pelatih kepala dari Korea Selatan bernama Shin Tae Yong. Namun dalam jamuan makan tersebut nampak raut wajah Shin memancarkan kesedihan dan ini pun menjadi perbincangan yang sangat hangat di dunia Maya perihal ekspresi wajah sang pelatih kepala.

Pada kesempatan ini, Dubes RI di Kroasia, Sjachroedin Zainal Pangaralam memberikan apreasi kepada Timnas U-19 yang melakukan lagi uji coba kali ini dan mendoakan yang terbaik dan tentunya dapat berprestasi di ajang Piala AFC U-19 yang akan datang.

Setelah dari Kroasia, timnas akan melakukan lawatan ke Turki dan tentu harapan ekspresi wajah sang pelatih kepala berubah menjadi sebuah senyuman yang bagus.