Selebgram Angela Lee telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Selasa (20/10). Angela menikah dengan seorang pengusaha rental mobil mewah yang bernama Alexander.

Dalam foto dan video yang telah beredar di media sosial, terlihat Angela Lee mengenakan gaun pengantin warna putih di hari pernikahan. Dan untuk pemberkatan pernikahan Angela Lee dan Alexander dilaksanakan di rumah tadi siang.

“Nikahnya tadi pukul 11.00. Pernikahan dilaksanakan di rumah Pak (bukan di gereja) karena masih pandemi,” ucap Ester, manajer Angela Lee kepada wartawan Selasa (20/10).

Ester menyebutkan, pernikahan Alexander dan Angela Lee hanya diikuti oleh keluarga dari kedua belah pihak saja. Hari bahagia mereka dilangsungkan tanpa melibatkan teman-teman artis karena di khawatir terjadi hal-hal tak diinginkan.

“Yang ikut keluarga dekat saja. Karena pandemi gini pasti sudah (memahami) juga,” ujarnya.

Di hari pernikahannya, Alexander telah memberikan cincin pernikahan untuk Angela Lee sebagai bukti cintanya. Mereka telah melangsungkan pernikahan setelah memiliki hubungan spesial selama 2 tahun belakangan. Alexander juga terlihat sempat mengecup kening perempuan yang baru saja menjadi istrinya itu. Keduanya tampak sedikit tegang akan tetapi tetap berusaha dibawa sesantai mungkin.


Setelah pemberkatan pernikahan, pendeta yang menikahkan mereka meminta kepada Angela Lee dan Alexander untuk melapor ke gereja terdekat agar mendapatkan bimbingan spiritual di sana.

“Kalian menjadi keluarga Kristen, buka keluarga-keluargaan saja. Jadilah jemaat di tempat domisili dimana pun kalian berada,” ucap sang pendeta.

Sebelum melangsungkan pernikahan pada hari ini, selebgram Angela Lee telah dilamar Alexander pada 27 September 2020. Hubungan mereka tidak berjalan mulus selama 2 tahun pacaran. Jalinan cinta mereka juga sempat diwarnai putus-nyambung.

Angela Lee merasa yakin jika Alexander merupakan lelaki separuh jiwanya karena dia selalu ada ketika pemilik followers 2,4 juta di Instagram dalam keadaan sulit. Dia juga merasa bahwa sang pengusaha adalah lelaki dambaan hatinya.

“Kita juga punya visi yang sama.Kiga berdua may membangun rumah tangga menjadi berkat buat orang lain, bukan nikah lalu cerai,” ujar Angela Lee.