Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari UFC setelah laga kontra Justin Gaethje. Sayang, 'The Highlight' telah gagal membuat 'The Eagle' berdarah.

UFC 254 pada Minggu (25/10) di Fight Island, Abu Dhabi menjadi saksi pertandingan terakhir Khabib Nurmagomedov. Di mana Khabib telah bertarung dengan Justin Gaethje dalam mempertahankan sabuk juara kelas ringan.

Di ronde pertama, terlihat Justin Gaethje cukup cakap dalam menjaga jarak dengan Khabib Nurmagomedov. Namun ketika di ronde kedua, Khabib telah mampu menyelesaikannya.

Sementara Khabib telah menerima low kicks dari Justin, dia pun langsung memakai momen itu untuk menyergap Justin. Selanjutnya Khabib pun langsung bermain gulat, yang akan mengunci lengan justin.

Tak disangka, Khabib telah berpindah posisi. D mana dirinya justru memutuskan untuk melakukan triangle choke!

Saat itu juga Justin pun menyerah, Khabib telah kembali mempertahankan sabuk juaranya dan juga menambah rekor kemenangan sempurnanya tanpa adanya kekalahan yakni 29-0.



Kedua petinju tersebut pun tetap bersikap layaknya seorang petarung. Bahkan, terlihat Justin Gaethje telah merangkul Khabib Nurmagomedov yang tengah bersimpuh menangis usai menang, karena dia sedang mengingat mendiang sang ayah.

Sebelum pertarungan, Justin Gaethje sempat menyatakan bahwa dirinya ingin membuat Khabib Nurmagomedov bersimpuh berdarah. Karena, petarung asal Dagestan itu memang selalu tak pernah terlihat berdarah sama sekali setelah duel di octagon.

"Saya belum pernah melihatnya berdarah-darah, saya ingin membuatnya berdarah dan melihat bagaimana reaksinya," ucap Justin seperti dilansir ESPN.

"Saya bisa berdarah kok, tapi memang belum pernah di octagon. Cerdas juga, kita lihat saja," tambah Khabib.

Buuummm.... Terlihat sang juara Khabib Nurmagomedov pun telah mengalahkan Justin Gaethje tanpa berdarah!

Beberapa akun-akun Instagram yang suka mengunggah olahraga tarung bebas ini, memperlihatkan tentang foto-foto Khabib Nurmagomedov setelah pertandingan UFC. Memang, Khabib tak pernah berdarah, mungkin cuma sedikit bonyok di beberapa tempat saja.

Petinju Al Iaquinta yang pernah bertarung dengan sang juara Khabib di tahun 2018, pernah mengatakan bahwa Khabib memiliki 'good chin'. Tak hanya itu, karena memang sangat sulit untuk bisa menyerang Khabib habis-habisan.

"Dia lincah dan punya good chin. Sulit untuk menghabisinya," ucapnya.